div.redmenu{ background:#9A0000 url(https://lh3.googleusercontent.com/-zkvIc1a5Oqc/Uiv9v_LY_LI/AAAAAAAAGG0/_pQzW04tfXM/h120/bg1.gif); border:1px solid #000; font-size:0; } div.redmenu a{ display: inline-block; padding: 0 20px; background-image: url(https://lh3.googleusercontent.com/-V421OopKYKk/Uiv9wFXb3QI/AAAAAAAAGG8/elEEpjz9NRg/h108/bg.gif); color:#fff; text-decoration:none; font: bold 12px Arial; line-height: 32px; } div.redmenu a:hover, div.redmenu a.current{ background-position:0 -60px; } div.redmenu a.end{ width:2px; padding-left:0;padding-right:0; }

Aksesoris dan Souvenir

         Aksesoris dan Souvenir adalah barang-barang kerajinan tangan (handy crafts), yang merupakan hasil kreativitas para pengrajin yang mampu merubah benda-benda tidak menarik menjadi produk-produk kraft tangan yang menarik dan diminati banyak orang, terutama untuk para tamu, kaaryawan sebuah perusahaan atau para wisatawan.

         Dalam Bahasa Indonesia “Aksesoris dan Souvenir” sering disebut dengan “cendera mata”, “oleh-oleh”, atau “buah tangan”. Mungkin, dahulu jika seseorang melakukan perjalanan ke suatu tempat di luar tempat tinggalnya, keluarga, famili, atau rekan, sering mengatakan “nanti kalau pulang, jangan lupa bawakan souvenir” atau “cenderamata, oleh-oleh, atau buah tangan”. Dengan demikian, pengertian Aksesoris dan Souvenir  dalam bahasa Indonesia, walaupun disebut cenderamata, oleh-oleh, atau buah tangan, tetapi maknanya hampir sama dengan yang terdapat dalam The Collins Cobuild Dictionary  atau Webster English Dictionary, yaitu benda yang ukuran kecil, harganya  murah dan sebagai kenang-kenangan bagi suatu perjalan ke daerah tertentu.

          Seringkali banyak perusahaan memilih Souvenir (Promo Gifts & Promo Ideas) yang tidak mencerminkan image perusahaan atau pun Brand dari produk atau servisnya. Apabila ini terjadi, hal ini sangatlah merugikan bagi perusahaan tersebut, karena telah mengeluarkan sejumlah biaya namun image dari perusahaan atau brand dari produk atau servisnya tidak terangkat.

          Karena itu, kami menyediakan produk-produk aksesoris yang bisa anda jadikan souvenir sekaligus sarana promosi perusahaan anda. Beberapa diantaranya adalah pulpen, pin, payung, shopping bag dan sebagainya.









Aksesoris Promosi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar