div.redmenu{ background:#9A0000 url(https://lh3.googleusercontent.com/-zkvIc1a5Oqc/Uiv9v_LY_LI/AAAAAAAAGG0/_pQzW04tfXM/h120/bg1.gif); border:1px solid #000; font-size:0; } div.redmenu a{ display: inline-block; padding: 0 20px; background-image: url(https://lh3.googleusercontent.com/-V421OopKYKk/Uiv9wFXb3QI/AAAAAAAAGG8/elEEpjz9NRg/h108/bg.gif); color:#fff; text-decoration:none; font: bold 12px Arial; line-height: 32px; } div.redmenu a:hover, div.redmenu a.current{ background-position:0 -60px; } div.redmenu a.end{ width:2px; padding-left:0;padding-right:0; }

Kalender

 Kalender adalah sebuah sistem untuk memberi nama pada sebuah periode waktu (seperti hari sebagai contohnya). Nama-nama ini dikenal sebagai tanggal kalender. Tanggal ini bisa didasarkan dari gerakan-gerakan benda angkasa seperti matahari dan bulan. Kalender juga dapat mengacu kepada alat yang mengilustrasikan sistem tersebut (sebagai contoh, sebuah kalender dinding)

Kalender bisa menjadi sarana yang efektif untuk mempromosikan bisnis/perusahaan anda. Karena bisa digunakan sepanjang tahun.
Anda bisa menjadikan kalender sebagai hadiah bagi klien maupun calon klien anda. Karena siapapun pada umumnya akan senang menerima hadiah, apalagi kalau hadiahnya bermanfaat.
Jadi, Anda mempromosikan perusahaan/lembaga anda sekaligus mempererat hubungan baik dengan klien maupun calon klien anda pada saat yang sama. Sepanjang tahun.

Kelebihan kalender promosi
1. Promosi kalender bertahan sampai lama, minimal 1 tahun.
2. Kalender akan selalu diletakkan pada tempat atau sudut ruangan paling strategis, di atas meja atau di dinding yang paling strategis.
3. Kalender akan selalu dilihat oleh orang-orang pebisnis, intensitasnya tinggi.
4. Kalender bisa menampilkan keunggulan-keunggulan produk atau perusahaan Anda secara lebih real.
5. Kalender berbudget rendah dibandingkan dengan jenis promosi lainnya. contoh melalui televisi, koran, majalah, billboard dll.




Banner Promosi_Kalender_2016






Kalender Prima Mandiri



Jenis-jenis kalender
1. Kalender Meja
2. Kalender Dinding
3. Kalender Poster
4. Kalender Kerja (Kalender saku)
5. Kalender Pilkada/Pemilu, Kalender Caleg

Model Kalender
1. Kalender Blangko
Jenis kalender ini memiliki kelebihan, pilihan corak gambar banyak (ada katalognya), serta harga lebih ekonomis.
Minimal order 100 exp, dapatkan diskon mulai dari 5% untuk pemesanan minimal 500 exp.
2. Kalender customed
Kalender dibuat dengan corak dan gambar sesuai permintaan anda, sehingga anda bisa memaksimalkan promosi produk dan perusahaan Anda.
Harga lebih mahal dari kalender blangko.

Bila Anda tertarik untuk mencoba berpromosi melalui kalender, kami bisa memberikan apa yang Anda butuhkan, jangan sungkan untuk menghubungi kami.




Harga Kalender Dinding 2016 KarawangHarga Kalender Meja 2016 Karawang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar